Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 26 Februari 2010

Tema PI Ku...

PI (Penulisan Ilmiah) adalah suatu penulisan yang dilakukan mahasiswa Universitas Gunadarma saat menginjak semester 6. Tema PI yang akan saya ambil berhubungan dengan sesuatu yang bersifat mobile. Karena menurut saya di zaman sekarang ini masyarakat ingin sesuatu yang lebih praktis dan tidak menghabiskan banyak waktu. Karena itu saya berfikir untuk membuat aplikasi handphone. Untuk membuat aplikasi handphone ini, saya akan menggunakan bahasa pemrograman java, tepatnya J2ME yang memang khusus digunakan untuk aplikasi handphone. Aplikasi yang ingin saya buat untuk PI nanti adalah mengenai penghitungan zakat. Saya akan membuat aplikasi untuk menghitung zakat seseorang melalui handphone. Tentu saja aplikasi ini akan sangat bermanfaat karena akan membantu bagi masyarakat yang masih bingung dalam menghitung zakat yang akan dikeluarkan.

0 komentar: