Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 26 Februari 2010

Autobiografi

Ria Novitasari, lahir di Jakarta 20 November 1989. Anak pertama dari satu bersaudara (tunggal) ini menghabiskan seluruh waktunya dari kecil hingga sekarang di Jakarta. Di waktu kecil kegemarannya adalah mengikuti perlombaan anak – anak seperti lomba dokter kecil, lomba menggambar dan lain sebagainya.

Dengan kesibukan orang tua yang keduanya bekerja, maka sejak kecil Ia lebih banyak diasuh oleh kakak dari ibunya ( biasa dipanggil Maktuo). Hingga SMA Maktuo selalu setia menemaninya disaat kedua orang tuanya bekerja. Namun hidup adalah misteri, tidak ada manusia yang tahu akhir dari perjalanan hidup seseorang. Maktuo meninggal dunia di saat Ia kelas 2 SMA. Sungguh suatu kehilangan yang sangat besar…

Petualangan sekolahnya dimulai dari sekolah dasar. Sebelumnya Ia hanya mengenyam bangku balita dan langsung masuk sekolah dasar saat usianya 5,5 tahun. Ia menghabiskan masa sekolah dasarnya di SDN 03 Balekambang, yang kemudian di saat kelas V pindah ke SDN Cijantung 02 Pagi. Disaat sekolah dasar ia adalah anak yang cukup berprestasi, dimana hingga kelas VI selalu mendapatkan peringkat 3 besar. Selepas sekolah dasar Ia melanjutkan pendidikannya di SMPN 103 Jakarta. Salah satu SMP favorit di daerah Pasar Rebo dan sekitarnya. Saat SMP dilalulinya dengan biasa – biasa saja. Lulus dari SMP kemudian Ia menyelesaikan masa putih abu – abu di SMAN 39 Jakarta. Salah satu SMA unggulan di Jakarta Timur. Sekolah yang sampai saat ini masih dikenang karena memori – memori yang tak akan terlupakan. Lulus dari SMA sebenarnya Ia berkeinginan untuk melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri, namun ternyata Tuhan berkata lain. Ia tidak lulus untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri, dan akhirnya memutuskan untuk kuliah di Universitas Gunadarma. Sempat bingung ingin mengambil jurusan apa saat hendak masuk Gunadarma, akhirnya ia memutuskan untuk mengambil jurusan Sistem Informasi.

Saat ini Ia masih terdaftar sebagai mahasiswi di Universitas Gunadarma. Selain kuliah Ia juga aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa, dan terdaftar sebagai programmer di Laboratorium Manajemen Menengah Universitas Gunadarma. Kegemarannya adalah menonton film dan mendengarkan musik.

0 komentar: